Infolinks In Text Ads

Kaspersky Internet Security 2010 + Kaspersky Key

Share |


Versi terbaru Kaspersky telah dirilis yakni Kaspersky Anti Virus 2010 dan Kaspersky Internet Security 2010. Kaspersky semakin tangguh dalam melindungi komputer dari software jahat seperti worm, trojan dan virus lainnya.

Di artikel ini saya akan informasikan situs yang memberikan Kaspersky Internet Security 2010 V.9.0.0.736 gratis dan lengkap berserta key file, jika anda beli langsung dari situs aslinya maka anda akan dikenakan puluhan dollar, asal anda tahu bahwa KIS atau Kaspersky Internet Security lebih mahal beberapa dollar dibanding KAV atau Kaspersky Anti Virus 2010, karena tingkat security yang jauh lebih kuat.

Di versi terbaru ini Kaspersky Internet Security 2010 hadir dengan tampilan yang baru, makin ringan dan mudah untuk digunakan. Selain ampuh untuk melindungi dan membasmi virus-virus, worms, trojan, adware, spyware, Pada KIS 2010 juga terdapat Online Security (Anti Pishing). Kemudian terdapat fitur “safer Wi-FI Connections” yang dapat mencegah orang lain menyusup ke komputer kita melalui jaringan Wi-Fi.

Download Kaspersky Internet Security 2010 V.9.0.0.736 untuk key nya silahkan download DISINI


Jika artikel ini bermanfaat, silahkan isikan alamat email Anda untuk berlangganan artikel adji3-jr.blogspot.com secara gratis melalui email:



Artikel Terkait:

Comments :

0 komentar to “Kaspersky Internet Security 2010 + Kaspersky Key”

Posting Komentar

drag Ke layar postingan komentar untuk menambahkan emoticon sobat