Infolinks In Text Ads

CARA MUDAH MENGGANTI LATAR/BACKGROUND MENGGUNAKAN PHOTOSHOP

Share |

TUTORIAL kali ini akan membahas cara mengganti foto background dengan Photoshop. Sebetulnya ini cara yang sangat mudah tapi mungkin masih ada teman2 yang belum tahu caranya mengganti latar/background foto, Maka pada tutorial Photoshop ini saya tuliskan petunjuknya. silahkan ikuti step by step.



1. Buka foto yang mau di edit menggunakan photoshop, mantap kan pictya




2. Setelah itu seleksi gambarnya menggunakan magnetic lasso tool, polygonal lasso tool, atau lasso tool. Untuk lebih mudah gunakan magnetic lasso tool



3. Setelah proses penyeleksian gambar selesai, buka latar/background yang anda inginkan. Kemudian drag foto yang telah di seleksi ke background yang anda buka tadi.


4. Setelah itu tarik kotak kecil di bawah foto yang di seleksi dengan menekan SHIFT + tarik mouse ke bawah, untuk menyesuaikan besar kecil nya foto pada tersebut..



5. Jika hasil seleksi menggunakan magnetic lasso kurang maksimal anda bisa menggunakan eraser tool untuk menghapus pinggir” foto yang kurang rapi


6. Save foto tersebut menggunakan format JPG.


Jika artikel ini bermanfaat, silahkan isikan alamat email Anda untuk berlangganan artikel adji3-jr.blogspot.com secara gratis melalui email:



Artikel Terkait:

Comments :

2 komentar to “CARA MUDAH MENGGANTI LATAR/BACKGROUND MENGGUNAKAN PHOTOSHOP”
ace maxs mengatakan... Reply
on 

wah info_yang sangat bermanfaat sekali sob

EghyR01 mengatakan... Reply
on 

Terima Kasih sobat udah mau membagi ilmunya .

Posting Komentar

drag Ke layar postingan komentar untuk menambahkan emoticon sobat